Rabu, 11 April 2012

Pokemon HeartGold & SoulSilver: Gym Leader Remacthes (Kanto Gym Leaders)


Baiklah sesuai janji saya yang kemarin saya akan mengpost bagaimana cara mendapatka nomor PokeGear Gym Leaders Kanto. Untuk kalian yang ingin melihat nomor PokeGear Gym Leaders Johto klik disini
Ok lansung aja deh!

Gambar Deskripsi
Gym Leader #1 - Brock
Tipe Spesialis: Rock
Jam pergi: Kapan saja 12:00-15:00
Rematch: Sabtu malam

Pergilah ke Diglett's Cave melalui Route 2 (dibutuhkan Cut). Lalu didalam sana akan ada Brock bicaralah kepadanya nanti kalian akan diberi nomor PokeGearnya.
Gym Leader #2 - Misty
Tipe Spesialis: Water
Jam pergi: Kapan saja 16:00-18:00
Rematch: Rabu pagi

Pergilah ke Route 25 dimana Misty akan ada disana. Namun kalian harus sudah melawan Suicune terlebih dahulu baru kalian akan menemukan Misty. Bicaralah padanya nanti kalian akan diberi nomor PokeGearnya.
Gym Leader #3 - Lt.Surge
Tipe Spesialis: Electric
Jam pergi: Kapan saja 09:00-12:00
Rematch: Jum'at pagi

Pergilah ke Power Plant setelah kalian melawan Zapdos. Disana akan ada Lt.Surge bicaralah kepadanya dia akan memintamu menunjukkan Pikachu, tunjukkan lah kepadanya lalu dia akan memberi nomor PokeGearnya.
Gym Leader #4 - Erika
Tipe spesialis: Grass
Jam pergi: Sabtu/Minggu 15:00-17:00
Rematch: Senin pagi

Pergilah ke Celadon City lalu menuju ke air mancur di depan Dept.Store. Disana ada Erika dan Jasmine sedang berbicara. Bicaralah ke Erika, dia akan memberi nomor PokeGearnya.
Gym Leader #5 - Janine
Tipe spesialis: Poison
Jam pergi: Kapan saja 16:00-18:00
Rematch: Senin siang

Pergilah ke Gerbang Elite Four melalui Ruote 28, Route 22, atau Route 27. Kalian akan menemukan Janine sedang berdiri. Bicaralah kepadanya kalian akan diberi nomor PokeGearnya.
Gym Leader #6 - Sabrina
Tipe spesialis: Psychic
Jam pergi: Jum;at 00:00-23:59
Rematch: Minggu sore

Pergilah ke pelabuhan di Olivine City. Sabrina sedang berada di sebelah kiri SS.Aqua. Bicaralah kepadanya, kalian akan diberi nomor Pokegernya.
Gym Leader #7 - Blaine
Tipe spesialis: Fire
Jam pergi: Selasa 00:00-23:59
Rematch: Selasa sore

Pergilah ke Cinnabar Island, terlihat ada Blaine sedang di depan Pokemon Center. Bicaralah kepadanya, dia akan memberi nomor PokeGearnya.
Gym Leader #8 - Blue
Tipe spesialis: Mix
Jam pergi: -
Rematch: Minggu malam

Pergilah ke Rumah Blue (di Pallet Town) rumahnya disebelah utara Lab Prof.Oak. Bicaralah kepada Kakanya dan tunjukkan Pokemon dengan Happiness tertinggi lalu kakanya akan memberi sesuatu kepada pokemon sebanyak 5 kali. Setelah itu dia akan memberi nomor PokeGear Blue.

Setelah kalian mendapatkan semua nomornya teleponlah Gym Leader yang ingin kalian Rematch (sesuaikan dengan waktu yang sudah ditulis) lalu pergi ke Saffron City lalu menuju ke Fighting Dojo. Disana akan terlihat Gym Leader yang sudah kalian telpon bicaralah kepada salsh satu Gym Leader lalu kalian akan melawan Gym Leader dengan Pokemon yang baru dan level yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang menuliskan komentarnya walaupun hanya ucapan "Terima Kasih" :)